Perayaan HUT CM ke-407 dan Peresmian Griya Lansia CM St. Yoseph Kediri

0
52

Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, Kongregasi Misi Provinsi Indonesia merayakan Misa Syukur Hari Jadi Kongregasi Misi ke-407 di Paroki St. Yosef, Kediri. Misa dipimpin oleh RD Yosef Eko Budi Susilo, Administrator Diosesan Keuskupan Surabaya didampingi oleh Rm. Antonius Gigih Julianto CM, Visitator CM, dan para Romo Yubilaris yang merayakan 25 tahun Imamat, 50 tahun dalam CM dan 25 tahun dalam CM; Mereka adalah Rm. Yusup Gusti Ketut Prihatmono CM, Rm. Ignatius Suparno CM, Rm. Alexius Dwi Widiatno CM, Rm. Laurentius Karsiyanto CM, Rm. Yulianus Gunawan CM, Rm. Lorentius Iswandir CM, Rm. Thomas Christiawan CM. Hadir secara langsung dalam Misa Syukur ini para Romo, Suster, dan Bruder dari beberapa tarekat, Keluarga Vinsensian (KEVIN), serta rekan dan relasi awam. Misa disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube Yakobis TV.

Perayaan HUT CM yang biasanya diselenggarakan di rumah pusat CM di Surabaya, kali ini diselenggarakan di Paroki St. Yosep Kediri karena pada kesempatan perayaan ini diberkati dan diresmikan Pastoran dan Griya Lansia Romo-romo CM. Acara pemberkatan dan peresmian dilakukan setelah misa oleh RD Eko Budi Susilo dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Griya Lansia.

Setelah Misa Syukur dan pemberkatan gedung, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Romo Visitator dan masing-masing Romo Yubilaris yang hadir dalam peresmian. Hadir pada acara ramah ini, Bapak Arief Cholisudin Yuswanto, S.STP., M.M. (Camat Kota Kediri), bapak Kompol Mustakim, S.H. (Kapolsek Kota Kediri), Bapak Rudi Winarko, S.E. (Lurah Dandangan), dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here