Buku Terjemahan “Vinsensius de Paul I”

0
575

Buku terjemahan “Vinsensius de Paul I” akhirnya terbit pada bulan Maret 2022. Buku Vinsensius de Paul I” merupakan satu dari tiga jilid buku karya Mgr. Louis Abelly (1604-1691). Masing-masing jilid berisikan topik yang berbeda. Jilid I berisi biografi St. Vinsensius, jilid II berisi karya-karya St. Vinsensius, dan jilid III berisi keutamaan-keutamaan St. Vinsensius. Mrg. Louis Abelly adalah penulis pertama tentang St. Vinsensius. Buku jilid II dan III sudah selesai diterjemahkan, namun masih dalam proses koreksi untuk naik cetak.

Terima kasih kepada Rm. Jacques Gros, CM yang sudah menterjemahkan buku ini dan terima kasih juga kepada Rm. Gigih, CM, Rm. Sugiyanto, CM, dan Rm. Werang, CM yang membantu mengoreksi isi dan bahasa, serta kepada Rm. Ignas, CM yang membantu layout-nya. Semoga buku jilid II dan III dapat segera terbit untuk menambah pustaka dan wawasan kita.

(klik gambar untuk memperbesar)

Buku Vinsensius de Paul I” bisa didapatkan dengan mengganti biaya cetak. Untuk info selanjutnya dapat menghubungi kontak yang tertera di e-poster di atas. Pengambilan dan pengiriman beralamat di Provinsialat CM Provinsi Indonesia, Jalan Kepanjen 9, Kec. Krembangan, Surabaya, 60175.