GUTNIUS: KABAR GEMBIRA DARI PAPUA NUGINI

0
260

Selamat berjumpa dengan kami, para romo CM yang berkarya di Keuskupan Daru-Kiunga, Papua Nugini. Penerbitan kabar berita ini, berawal dari perbincangan kami pada saat pertemuan domus pada tanggal 16 Januari 2024. Kami merasa bahwa ada banyak kisah dan peristiwa yang ingin kami bagikan, namun terbatas. Oleh karena itu melalui media ini, akan banyak kisah dan peristiwa yang dapat diliput dan disebarluaskan.
Melalui media ini pula, kami hendak menyapa para pemerhati misi dengan serangkaian aktivitas dan permenungan yang telah kami lakukan dalam berpastoral dan melayani umat di wilayah Keuskupan Daru-Kiunga. Dalam edisi perdana ini, kami akan membagikan pengalaman kami berkenaan dengan perutusan baru di Keuskupan Daru-Kiunga, beserta kisah-kisah yang kami alami.
Besar harapan kami, kami dapat secara rutin hadir menyapa dan menginformasikan aktivitas dan permenungan kami. Apabila dalam edisi perdana ini, masih banyak kekurangan, kami mohon maaf yang sebesarbesarnya dan kami menerima masukan dan saran yang membangun untuk perbaikan dan pengembangan media ini.

Silakan klik masing-masing tautan di bawa ini untuk membaca dan mengunduh kisah-kisah misi di PNG per edisi.